Rekomendasi Game Android Keluarga Terbaik

Rekomendasi Game Android Keluarga Terbaik yang Bisa Dimainkan Bareng

Bermain game bersama keluarga bisa menjadi aktivitas yang menyenangkan dan mempererat kebersamaan. Dengan banyaknya pilihan game yang tersedia di Android, tidak sulit untuk menemukan game yang cocok untuk dimainkan bersama orang-orang terkasih.

Nah, berikut ini beberapa rekomendasi game Android keluarga terbaik yang bisa kamu coba:

1. Monopoly

Siapa yang tidak kenal permainan klasik ini? Monopoly versi Android hadir dengan grafis modern dan gameplay yang tidak kalah seru dari versi aslinya. Kamu bisa membeli properti, membangun rumah dan hotel, serta mengalahkan lawan-lawanmu sampai bangkrut. Dijamin bikin ketawa-ketiwi bareng keluarga!

2. Scrabble

Game ini menguji kosakata dan teka-teki silang kamu. Kamu bisa menyusun kata-kata dari huruf yang tersedia di papan, dan mendapatkan poin untuk setiap kata yang berhasil tersusun. Scrabble sangat cocok untuk dimainkan bersama keluarga karena bisa mengasah kemampuan berbahasa dan berpikir.

3. Mario Kart Tour

Dari Nintendo yang legendaris, game balap Mario Kart hadir di versi Android dengan keseruan yang tidak kalah dari versi konsol. Kamu bisa balapan bersama karakter Mario dan teman-temannya, menggunakan item-item unik untuk menambah kecepatan atau menghambat lawan.

4. Just Dance Now

Buat yang doyan joget, Just Dance Now adalah pilihan tepat. Game ini menampilkan berbagai lagu-lagu populer yang bisa kamu ikuti gerakannya di layar. Kamu bisa bermain solo atau mengajak keluarga untuk bersaing dan lihat siapa yang punya gerakan paling keren.

5. Stardew Valley

Game santai ini berlatar belakang kehidupan di desa pertanian. Kamu bisa bertani, beternak, memancing, dan melakukan berbagai aktivitas seru lainnya. Stardew Valley cocok untuk dimainkan bersama keluarga karena menawarkan gameplay kooperatif yang memungkinkan kalian menjelajahi desa bersama-sama.

6. Plants vs. Zombies 2

Game strategi menara pertahanan ini menghadirkan pertarungan antara tanaman dan zombie yang lucu dan seru. Kamu bisa menanam berbagai jenis tanaman dengan kemampuan unik, serta menggunakan strategi untuk mengalahkan gelombang demi gelombang zombie. Cocok untuk dimainkan oleh segala umur.

7. Roblox

Roblox adalah platform game online yang menyediakan banyak sekali jenis game yang bisa dimainkan bersama. Kamu bisa membuat atau bergabung ke dunia yang dibuat oleh pengguna lain, dan memainkan berbagai game mulai dari game aksi, petualangan, hingga simulator. Roblox menawarkan pengalaman gaming yang sosial dan imajinatif.

8. 8 Ball Pool

Siapa yang suka main biliar? 8 Ball Pool versi Android hadir dengan grafis yang realistis dan gameplay yang menantang. Kamu bisa bermain 1-lawan-1 atau mengikuti turnamen melawan pemain lain dari seluruh dunia.

9. Uno!

Game kartu klasik ini juga hadir di versi Android. Kamu bisa bermain Uno! bersama keluarga secara online atau offline. Aturannya yang mudah diikuti membuat game ini cocok untuk dimainkan oleh segala umur.

10. Among Us

Game multipemain online ini menuntut kerja sama dan kecerdasan. Para pemain akan berperan sebagai kru pesawat ruang angkasa, dan harus menyelesaikan tugas mereka sambil mencari tahu siapa di antara mereka yang merupakan penyabot yang mencoba membunuh mereka. Among Us sangat seru untuk dimainkan bersama keluarga karena bisa melatih kemampuan komunikasi dan berpikir deduktif.

Itulah beberapa rekomendasi game Android keluarga terbaik yang bisa menjadi pilihan untuk dihabiskan bersama orang terkasih. Yuk, download dan mainkan sekarang!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *